in ,

Apakah kamu seorang psikopat? 3 Pertanyaan ini Bisa Membuktikannya

Kamu tentu saja pernah mendengar kata Psikopat, atau kata Psikopat mengingatkan anda pada film-film layar lebar tentang pembunuhan berantai. padahal Psikopat tidak hanya seperti yang di adaptasi oleh film-film lho.  Psikopat adalah sebuah kondisi psikologis yang masuk dalam gangguan kepribadian anti Sosial.

Seseorang Psikopat biasanya tidak bisa membedakan mana hal yang baik, dan mana hal yang tidak baik. oleh sebab itu seorang Psikopat, bisa saja melakukan tindak kriminal tanpa ada rasa penyesalan. Tapi tenang. tidak semua Psikopat suka membunuh kok. Untuk mengetahui seseorang mengidap psikopat atau tidak, dia harus melewati beberapa tes psikologi.

  • Bila kamu diminta maju kedepan kelas, bagaimana reaksimu?

    • Enggan, karena takut menjawab salah
    • Langsung maju, tanpa takut gagal yang penting maju
    • Pura-pura tidak dengar, sambil pura-pura benerin tali sepatu
  • Kamu sering jalan-jalan bareng teman-teman kamu gak?

    • Kadang-Kadang sih, soalnya boros kalo keseringan
    • Nggak juga, mending nonton drama dirumah / dikos.
    • Sering dong. kita kan solid banget
  • Satu lagi, kamu jomblo atau sudah punya pasangan?

    • Iya, Jomblo dari lahir. pacaran kalo udah halal
    • Enggak dong, hari gini masih ngejomblo.
    • Ha? Pacar? Itu makanan apa?

Apa yang kamu pikirkan?

0 points